//
you're reading...
Uncategorized

TULISAN TENTANG DIRI SAYA

Nama    : Nazar Akbar

Kelas     : 3EA13

NPM      : 12209996

Nama saya Nazar Akbar, berkebangsaan Indonesia, lahir pada tanggal 14 Oktober 1991 di Bandung, arti dari nama saya adalah janji besar, saya anak ke-2 dari 3 bersaudara (sekarang). Tapi pada awalnya saya dari 4 bersaudara, karna kakak saya yang lahir pertama keguguran. Menurut saya, nama saya mungkin memiliki arti lebih, janji besar untuk berikthiar mencapai suatu keinginan yang lebih sukses dan sejahtera di dunia maupun di akhirat.

Agama saya islam. Hobi saya melukis, menggambar, Gamers, Menggombal, dll. Banyak Hal yang membuat saya terinspirasi dan termotivasi dalam kehidupan saya sekarang. Keluarga, Pacar, teman, rekan kerja dulu ketika saya magang, serta orang-orang terdekat saya yang kehidupannya sangat susah. Bersyukur untuk memiliki kehidupan yang sekarang. Menanti kehidupan selanjutnya setelah melewati kuliah, yang pastinya menurut saya sangat kejam dalam dunia kerja, disebabkan oleh pesaing-pesaing yang kemungkinan besar lebih berskill.

Hal yang paling membuat saya berkesan ketika melihat tulisan moto kehidupan dari Frederick E. Crane :

In order to be a happy man, fill his hands with work, his heart with affection, his mind with purpose, his memory with useful knowledge, his future with hope, and his stomach with food.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

